Kandang Ayam Milik Warga Desa Tondomulo Ludes Terbakar

BOJONEGORO - analisapost.com | Tragedi kebakaran kembali terjadi dalam hal ini si jago merah memang harus di waspadai dengan serius karena atas ulahnya dapat menimbulkan kerugian harta benda dan terkadang korban luka bahkan korban nyawa.


Seperti yang terjadi hari ini Sabtu 16/07/2022 sebuah Bangunan Kandang Ayam Broiler berukuran 9x45 meter ludes terbakar.


Kadang ayam tersebut milik Rabel Adilla (33) tahun warga Desa Tondomulo Rt 11 Rw 03 Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Setelah menerima laporan kejadian kebakaran dari Anggota Polsek Kedungadem pada pukul 13.56 WIB.


Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pos Kedungadem segera berangkat menuju lokasi pada pukul 13.59 WIB dan sampai ke lokasi pukul 14.17 WIB.


Dalam upaya penanganan dan penyelamatan kebakaran tersebut Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 2 unit Fire Truck dari Pos Kedugadem dan Pos Baureno beserta 7 Personil.


Adapun penanganan dalam memadamkan kebakaran tersebut selesai pada pukul 16.20 WIB,dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.


Kerugian atas kejadian kebakaran mencapai Rp 600.000.000 (Enam Ratus Juta Rupiah)berupa bangunan Kandang Ayam berukuran 9X45 meter.


Kendala yang di hadapi dalam penanganan kebakaran tersebut tidak ada dan tidak menimbulkan korban jiwa,unsur yang terlibat Polsek Kedungadem,Koramil Kedungadem,Satpol PP,dan warga desa setempat.(Tom)

77 tampilan0 komentar