Kapolda Jatim Mengecek Gelaran Vaksinasi Komunitas 1.000 Bonek/Bonita Mania
top of page

Kapolda Jatim Mengecek Gelaran Vaksinasi Komunitas 1.000 Bonek/Bonita Mania


Foto : Humas

Surabaya,Analisa post | Forkopimda Jatim mengecek atas pelaksanaan percepatan Vaksinasi Merdeka bagi Suporter Persebaya Bonek/Bonita Mania, di Warkop Pitulikur, Jalan Bagong Surabaya, pada Selasa 17 Agustus 2021.


Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H di dampingi Kapoksahli Kodam V/Brawijaya, Kabinda Jatim, beserta Kadiskes Koarmada II, Pejabat Utama Polda Jatim, Forkopimda Kota Surabaya, Walikota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya dan Presiden Persebaya Surabaya, dalam hal melakukan pengecekan mulai dari tahapan pendaftaran, Screening, Vaksinasi maupun Observasi tersebut.


Terkait hal pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tersebut di peruntukan bagi masyarakat Kota Surabaya, khususnya Suporter Persebaya Surabaya dengan tema "Bonek Wani Vaksin Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Foto : Humas

Dalam pelaksanaan Vaksin Tahap ke 1 dengan capaian target Vaksin sebanyak 1.000 Dosis Vaksin. Giat Vaksinasi ini juga di dukung oleh Tenaga Kesehatan Biddokkes Polda Jatim, Kodam V/Brawijaya dan Dinkes sebanyak 30 personil Vaksinator.


Kapolda Jatim mengatakan, hal ini tidak berhenti disini, selain itu juga menyebarkan informasi kepada seluruh masyarakat Surabaya dan juga kepada masyarakat Jawa Timur. Di sarankan bagi yang mau di Vaksin itu tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).


“ Semua yang sudah dikerjakan ini akan menampakkan hasil, kalau apa yang dikerjakan pemerintah ini didukung oleh masyarakat,” tutur Kapolda Jatim dihadapan awak Media.


“ Komunitas Bonek menjadi salah satu bagian dari masyarakat di Surabaya, tentunya Jawa Timur ini, kalau ini di suarakan, saya yakin program penanganan covid19 di Jawa Timur juga sukses,” tandas Jenderal Polisi asli arek Suroboyo.

Foto : Humas

Sementara Presiden Persebaya Azrul Ananda menambahkan, bahwa rekan-rekan Bonek sejak awal sudah bergerak melakukan kegiatan-kegiatan Sosial, seperti program Sejuta Masker, Bonek Rescue dengan menjemput pasien covid19 untuk di bawa ke Rumah Sakit, berbagi Sembako maupun Vitamin bagi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.


“ Jadi semua itu memang kegiatan teman-teman Bonek Mania yang kita harus berikan Apresiasi,” ucap Presiden Persebaya.


Maka Presiden Persebaya tak lupa juga mengucapkan terima-kasih kepada Forkopimda Jatim, dan Forkopimda Kota Surabaya, yang sudah mendukung giat Vaksinasi Merdeka kepada Suporter Bonek/Bonita Persebaya Surabaya ini," pungkas Azrul Ananda Presiden Persebaya. (Red/Bertus).

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page