Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Menerima Komunitas Ojek Online

Diperbarui: 3 Mar


Foto : Hafidz

Jakarta, Analia Post | Di gedung Promoter, Polda Metro Jaya, pada hari ini. Fadil mengapresiasi para ojol yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.


“Kami baru saja silahturahmi dengan pengemudi ojol dari aplikasi Grab. Kami berikan apresiasi hampir semua ojol sudah divaksinasi, menurut rekan-rekan sangat kecil sekali yang terpapar dan selalu taat dalam protokol kesehatan dalam menjalankan tugas,” ujar Fadil.


Fadil berpesan kepada para driver ojol, untuk menghindari munculnya kerumunan agar memutus mata rantai Covid-19.


“Saya juga mengapresiasi sikap dari diri sendiri setiap hal yang menimbulkan bentuk kerumunan. Apa itu, ajakan untuk aksi yang dapat menimbulkan dimasa situasi pandemi yang serba sulit. Jangan sampai terpapar Covid-19,” jelas Fadil.


“Apresiasi dari teman-teman saudara ojol yang sangat ingin Jakarta bersih, aman dan sehat,” lanjut Fadil.


Sementara itu, salah seorang driver ojol bernama Suheri (34) mengaku merasa bangga dengan adanya undangan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran.


“Kami mengajak seluruh teman ojol Nusantara untuk taat aturan dan mau di vaksin agar bisa berubah dan Indonesia jaya. Memang kami sempat menerima ajakan demo tanggal 24 Juli, besok. Kami meminta Kapolda, untuk memproses hukum dan ditindak karena sudah meresahkan,” katanya. (hafidz m)

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua