top of page

Kapolda NTT Tebarkan Kasih Bakti Sosial di Kecamatan Sulamu

NTT - analisapost.com | Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, menghadirkan sentuhan kasih yang menyentuh hati dalam sebuah kegiatan bakti sosial, kesehatan, dan rohani untuk masyarakat Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang. Sabtu (9/9/23).

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, menghadirkan sentuhan kasih
Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, menghadirkan sentuhan kasih (Foto: Istimewa)

Kapolda NTT, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Vera Asadoma, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pengabdian Polda NTT kepada masyarakat. Selain menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial, juga diselenggarakan kegiatan bakti rohani.


Lapangan SD Inpres Kukak, Desa Pariti menjadi pusat kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari. Kapolda NTT merasa perlu untuk turun langsung merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat, terutama dalam akses pelayanan kesehatan yang selama ini sulit dijangkau.


"Polda NTT datang untuk memberikan bantuan dalam hal ini. Kami juga memberikan bantuan sosial berupa 700 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkap Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.


Bantuan tersebut tidak hanya ditujukan kepada yang kurang mampu secara finansial, tetapi juga kepada lansia, janda, yatim piatu, dan mereka yang membutuhkan. Semangat di balik kegiatan ini adalah untuk meringankan beban mereka dan memotivasi agar lebih rajin bekerja dan mandiri.

Kapolda NTT, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Vera Asadoma
Kapolda NTT, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Vera Asadoma (Foto: Istimewa)

Orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini menyampaikan pesan kepada masyarakat penerima bantuan, mengajak mereka untuk bekerja lebih keras dan berusaha mandiri di masa depan. Bantuan ini adalah tanda kepedulian Polda NTT, yang berharap bisa memberikan dorongan positif bagi masyarakat untuk meraih masa depan yang lebih baik.


Dalam momen yang penuh kebaikan ini, Kapolda NTT dan seluruh jajaran Polda NTT berkomitmen untuk terus menjalankan berbagai kegiatan sosial demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Timur.( Jemsnere)

303 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page