Kapolda Sumut Berbagi Tali Asih Kepada Warga

Nias Utara, Analisa Post | Kapolda Menyapa Nias Utara"SALAM PRESISI " adalah Sapaan Hangat yang saat ini berada di Tubuh POLRI. Melalui Program Kerja dan Komitmen Kapolri Jenderal Polisi Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO,M.Si,yang berupaya agar Polri menjadi Presisi untuk bisa dicintai di tengah tengah Masyarakat.

Foto : Humas

Program dan Komitmen Kapolri tersebut juga ditindaklanjuti oleh Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. R.Z PANCA PUTRA,S.,M.Si dengan terus Berkarya dan Bekerja Mendukung Program Pemerintah. Salah satu nya yakni Mensukseskan kegiatan Vaksinasi Massal di Wilayah Hukum Polres Nias dan Pemberian BANSOS kepada warga.


Pada tanggal 23 September 2021 bertempat di Tribun SAMAERI Kec. Lotu Kab. Nias Utara, Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. R.Z. PANCA PUTRA S.,M.Si. bersama Wakapolda Sumut datang langsung melihat dan Monitor pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut dengan didampingi Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU,S.Pd dan Wakil Bupati YUSMAN ZEGA. Dengan sasaran sebanyak 2000 Orang.

Dan kegiatan Vaksinasi Massal tersebut berlangsung dengan baik dan Sukses.


Di sela sela Monitor pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal tersebut , Kapolda Sumut beserta Rombongan juga Memberikan Bansos kepada warga Masyarakat baik berupa Kursi Roda kepada Penyandang sakit Lumpuh dan juga Sembako bagi warga kurang mampu.

Foto : Humas

Kegiatan Pemberian BANSOS Kapolda Sumut juga dilanjutkan oleh Kapolsek Lahewa IPDA HESENA ZILIWU,S.H.,M.H. bersama Anggota. Pada Moment Jumat Barokkah pada hari Jumat tanggal 01 Oktober 2021 ini, Kapolsek Lahewa bersama Anggota Memberikan TALI ASIH berupa Sembako kepada warga. Adapun warga yang diberikan Bantuan Sembako terdiri sebanyak 23 Orang yang kondisi Ekonomi Rendah, Janda dan juga keadaan Sakit.


Pemberian BANSOS tersebut juga didukung baik oleh Kepala Desa Moawo SYAHARMAN TANJUNG serta Pemerintah Desa Tefao,Desa Muzoi, Desa Tugala Lauru dan Desa Tetehosisorowi Kec. Lahewa Timur Kab. Nias Utara. Adapun Pemberian Bansos Kapolda Sumut bertujuan untuk Membantu Meringankan Beban Ekonomi warga Masyarakat pada Masa Pandemi Covid -19 khusus nya di Wilkum Polsek Lahewa Polres Nias.


Dan sejalan dengan pemberian Bansos kepada warga , Kapolsek Lahewa juga memberikan Himbauan serta Edukasi kepada warga agar mendukung Pemerintah dalam memutus Penyebaran Covid 19, yakni dengan Mematuhi Protokoler Kesehatan terutama Menggunakan Masker.

Foto : Humas

Atas Pemberian Bansos Kapolda Sumut, Kepala Desa Moawo bersama warga yang Menerima Bansos baik wilayah Kecamatan Lahewa maupun Desa Muzoi,Desa Tefao, Desa Tugala Lauru dan Desa Tetehosisorowi Mengucapkan Terima kasih kepada Kapolda Sumut,Kapolres Nias dan Kapolsek Lahewa beserta Anggota.


Kemudian Kapolsek Lahewa memohon dukungan dari warga masyarakat dan pemerintahan Desa untuk selalu memberi Dukungan,Saran dan Pendapat yang membangun guna menjadi bahan Evaluasi untuk Peningkatan Kinerja Polri yang lebih baik guna dapat Mewujudkan POLRI PRESISI.(Asli Lase).

106 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua