Kapoldasu dan Pangdam 1/BB Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kota Sibolga

Sibolga, Analisa Post | Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si dan Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hasanuddin meninjau  langsung pelaksanaan Vaksinasi dan Pos Penyekatan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Sabtu (11-09-2021)


Kapoldasu dan Pangdam I/BB, meninjau langsung ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng didampingi oleh Walikota Sibolga, H Jamaluddin Pohan, Wakil Walikota Sibolga,  Pantas Maruba Lumban Tobing, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng,  Darwin Sitompul dan Unsur Forkopimda serta Pimpinan SKPD Sibolga dan Tapteng.


“Usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi dan Pos Penyekatan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, kemudian akan menyaksikan langsung pelaksanaan PPKM Level 4 di Kota Sibolga,” ucap Panca kepada awak media.

Foto : Humas

“Sebagaimana sudah  ketahui, kota Sibolga telah ditetapkan menjadi PPKM level 4, kedatangan saya dan bapak Pangdam untuk memberikan motivasi dan melihat kesiapan di jajaran Pemkot Sibolga,” kata Panca.


“Dan yang lebih penting lagi, juga untuk melihat dukungan dari Kabupaten Tapanuli Tengah sebagai daerah Aglomerasi dari Kota Sibolga.” sambung kapoldasu.


“Kita tadi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di pasar di Kota Sibolga, dan juga menyaksikan pelaksanaan vaksinasi untuk kaum difabel di Kabupaten Tapteng,” ucap kapoldasu mengakhiri.(wan)

55 tampilan0 komentar