Kapoldasu Melalui Kapolres Batubara Melakukan Bhakti Sosial Selama Masa Pandemi Covid-19
top of page

Kapoldasu Melalui Kapolres Batubara Melakukan Bhakti Sosial Selama Masa Pandemi Covid-19


Foto : Humas

Batu bara - analisapost | Tak henti-hentinya bantuan di kucurkan Oleh Orang Nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatra ini. Sosok Kepala Polisi daerah Sumatra Utara yang senang Guyonan dan sangat akraf kepada awak media ini ternyata memiliki jiwa Sosial yang tinggi.


Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol . Drs. Panca Putra .S. M.S.i selama Masa Pandemi Covid 19 terlihat Dirinya dan seluruh jajaran Kapolres Yang berada di Sumatra Utara tak pernah Bosan dan berhenti membantu masyarakat Miskin seperti yang di lakukanya melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga tak pernah berhenti untuk membantu masyarakat dalam melakukan Bhakti sosial .


Kali ini Sasaran para pedagang asongan yang berjualan di emperan toko pinggir jalan di kota Tanjung Tiram yang terkenal warga pesisir pantai Timur Sumatra Utara . Pada Rabu siang ( 21/7/2021 ).

Foto : Humas

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol . Drs .Panca Putra .S. M.S.i. yang di wakili Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Menjelaskan " Sebanyak 30 Paket sembako di berikan kepada Para Pedagang asongan yang biasa mangkal di Emperan Pertokoan kota Tanjung tiram ,dan juga bantuan tali asih sebagai tambahan modal usah agar tetap bisa berdagang sebagai mana profesi nya.


Dimasa Pandemi Covid 19 ini damapak negatif pastinya sangat dirasakan oleh para pedagang , di mana pembatasan pembatasan sangat lah merugikan mereka , di mana para pedagang seperti asongan ini hanya bisa berdagang untung untungan dan penghasilannya hanya cukup buat makan saja .itu pun kalau lagi ramai pembeli , kalau tidak ada pembeli merka pulang dengan harapan hampa .


Sengaja kami melakukan Bhakti sosial kepada para pedagang asongan agar dapat mengurangi beban mereka yang saat ini menjadi korban Karna Pandemi Covid 19. Ungkap Kapolres Batu bara .


Lanjut Kapolres. " Kemarin Kapolda Sumatra utara juga melakukan Bhakti sosial di Kota Indra Pura dengan memberi bantuan kepada pedagang gerobak dan nantinya sesuai dengan arahan Bapak Kapolda kami akan melakukan Bhakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 seperti. Para Abang becak , Ojek , dan Lain lain .tandas nya . ( wan )

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page