Kapolres Badung AKBP Robby Septiadi Memberikan Penghargaan Kepada 32 Personilnya


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | 32 anggota Polres Badung dan Polsek jajaran pagi ini, pukul 09.00 wita menerima penghargaan dari Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (28/7).


Kapolres Badung mengatakan, tidak ada suatu perbuatan yang tidak berpahala, terlebih dilakukan dengan hati yang tulus (ngayah), kepada masyarakat. "Oleh karenanya atas nama organisaasi saya ucapkan terima kasih," Ucapnya.


Selanjutnya kata pria asal suku Sunda yang lahir dan besar di Jakarta menuturkan, dirinya bisa bekerja dengan baik, itu atas dukungan seluruh anggota Polres Badung yang bekerja dengan baik melampaui tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.


"Terima kasih rekan-rekan ya atas dedikasi kerjanya, sehingga saya bisa bekerja dengan baik, meskipun tidak sempurna," Tuturnya.

Foto : Humas

"Mari kita jalin terus persaudaraan, meskipun nanti saya di Jakarta (Mabes Polri), tali persaudaraan kita tidak akan pernah terlupakan. Jangan lupa mampir ya, bila ada tugas ke Jakarta," pesannya


Banyak bisikan dari anggota Polres Badung mendoakan beliau agar cepat ke Bali menjadi pejabat di Bali, yakni Kapolresta Denpasar maupun Kapolda Bali.


Seperti diawal pengarahannya saat menjadi Kapolres Badung, beliau bekerja dengan hati dan terbukti beliau benar - benar ada di hati anggotanya dan di hati masyarakat Kabupaten Badung sampai saat ini.(Dna)

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua