Kapolres Badung, Bagi-Bagi Masker di Pantai Batu Bolong


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung II penanganan Covid -19 tahun 2021 Lanjutan PPKM Level 4, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH memantau situasi Kamtibmas diwilayah Kuta Utara tepatnya Pantai Batu Bolong sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang ada di lokasi.


Kapolres Badung didampingi Kapolsek Kuta Utara Akp Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan pemantauan ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kesadaran masyatakat taat terhadap anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan (Prokes) di luar rumah.

Foto : Humas

Menurutnya kepatuhan masyarakat terhadap anjuran pemerintah, cukup bagus, namun perlu di tingkatkan dan diingatkan, sehingga masyarakat benar-benar paham terhadap manfaat dari Prokes.


"Kita terus imbau masyarakat untuk mengikuti Prokes terutama menggunakan masker, rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak atau jauhi kerumunan, tetap dirumah saja kalau tidak penting, sehingga Covid -19 segera berlalu dan kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya," Tuturnya pada hari Sabtu, ( 14/8/2021) pukul 17.25 wita.


Editor : Dna

Sumber : Humas Polres Badung

3 tampilan0 komentar