Kapolres Badung Cek Kesiapan dan Kebersihan Personil


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melakukan pengecekkan menyeluruh mulai dari pintu masuk portal di seputaran lingkungan mapolres dan diruangan Bag, Sat dan Sie masing-masing. Sabtu, (07/08/21) pagi pukul 07.10 WITA.


Didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kapolres Leo Dedy, menyusuri setiap area Mapolres dimulai dari Penjagaan di Pos Portal, lorong dan ruangan masing-masing fungsi, taman, Logistik, Asrama Brimob hingga ruangan tahanan Polres Badung.


Selain mengecek kinerja dan kebersihan personelnya, tidak luput juga personil diberikan arahan terkait kebersihan kesiapan penjagaan di tengah wabah Covid-19. Diharapkan area sekitaran mako tetap bersih dan terjaga.

Foto : Humas

“Kegiatan pengecekan secara menyeluruh ini, untuk meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam internal Polri,” tegas Kapolres.


Ia menambahkan pengecekan ini untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota selama bertugas dalam melaksanakan tanggung jawabnya.


"Dengan ruangan yang nyaman, bersih dan rapi kita akan jauh lebih semangat dalam bekerja," Pungkasnya. (Dna)

4 tampilan0 komentar