Kapolres Badung Ikuti Vicon Rakor Yang Dipimpin Menko Marvest

BADUNG - analisapost.com | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIN, SH, MH mengikuti Vicon Rakor terkait Tingkat Kematian dan Percepatan Vaksinasi,  Evaluasi tanpa Karantina di Bali,  Perluasan Visa on Arrival dan Keberangkatan Umroh dari Surabaya yang dipimpin Menko Marvest Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan.

Kegiatan yang juga diikuti Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana,  S.H, Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P,  S.Sos,  MH, Kasiwas Res Bdg Iptu Kt Weda Guna,  SH, Kasipropam Res Bdg Iptu I Nym Sutanaya, Kasihumas Res Bdg Iptu I Ketut Sudana, SH, Kasidokkes Res Bdg dr N Diarta Budi Legawa dan Kanit Patroli Shabara Res Bdg Iptu I Ketut  Darmawan berlangsung dengan Prokes di di ruang rapat Pimpinan Polres Badung, Bali. Minggu, (13/3) malam 18.00 wita.


Kapolres Badung mengungkapkan vaksinasi lengkap dan booster teruma untuk Lansia di Kabupaten Badung akan dikejar hingga mencapai hasil yang maksinal


"Kita tetap semangat dalam mengupayakan hasil yang maksimal sesuai Rakor hari ini," Ujar Kapolres Leo Dedy Defretes usai mengikuti Rakor.

Dengan memaksimalkan vaksinasi serentak indonesia ini, pihak Polres Badung bekerja sama dengan instansi terkait dan stakeolder akan menggelar vaksinasi serentak ini dengan Gebyar Vaksinasi yang akan di laksanakan pada Hari Sabtu - Minggu (19-20 Maret 2022) di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.


Kapolres mengharapkan dengan di gelarnya gebyar vaksin tersebut masyarakat bisa menerima vaksin lebih maksimal dengan cepat, tepat dan aman.


"Ayo segera datang ke Geray vaksin Presisi Polres Badung, Cepat Vaksin, Ingat Prokes, cepat keluar dari Pandemi Covid -19," Ajaknya.(Dna)

1.126 tampilan0 komentar