Kapolres Bersama Dandim 0809 Kediri Kota Berangkatkan Bansos PPKM Darurat TNI - Polri
top of page

Kapolres Bersama Dandim 0809 Kediri Kota Berangkatkan Bansos PPKM Darurat TNI - Polri


Foto : Humas

Kediri Kota, Analisa Post | Kepedulian demi meringankan hal beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 maupun pemberlakuan penerapan PPKM Darurat oleh Pemerintah, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, S. Sos, telah memberangkatkan penyaluran pembagian paket Sembako Bantuan Sosial (Bansos) melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk membantu warga terdampak Covid-19, meringankan beban perekonomian warga. Sabtu (17/07/2021)


Penyerahan bantuan Bansos itu, dihadiri oleh Kapolres Kediri Kota, PJU Polres Kediri Kota, dan jajaran Kapolsek demi menyalurkan paket bantuan sembako, dalam rangka PPKM Darurat TNI/Polri ini benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak mampu.


Foto : Humas

"Sampaikan kepada masyarakat penerima, bahwa jangan dilihat besar kecilnya bantuan tersebut, tapi keikhlasan kami memberikan bantuan, guna meringankan beban masyarakat. Diharapkan masyarakat di wilayah jajaran Polres Kediri Kota agar tetap mematuhi PPKM Darurat, mengurangi terkait mobilitas diluar rumah. Bahkan untuk tetap semangat, meskipun saat ini keterbatasan dalam ekonomi dan tetap wajib mematuhi Protokol Kesehatan," tutur AKBP Wahyudi.


"Kita harus bersyukur dan saya pun berharap kepada seluruh rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, merupakan lini terdepan. Segala informasi laporkan situasi real di lapangan. Saya yakin kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengetahui wilayahnya masing masing. Hari ini merupakan pembagian secara Simbolis, dan nantinya saya berharap agar program ini harus sampai ke lapisan yang paling bawah. Perihal ini adalah sebagai upaya kita dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang masih kekurangan, karena dampak pandemi Covid-19 saat ini," tukas Kapolres Kediri Kota.

Foto : Humas

"Terkait paket Sembako Bantuan Sosial (Bansos), yang dibagikan sebanyak 7,5 Ton Beras atau 1.500 paket Beras 5 Kg. Oleh karena kita bekerja ini sebagai ladang ibadah, yang akan diganti oleh Allah SWT. Karena kita bekerja ini dengan tulus ikhlas," pungkas Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. (Red/Bertus).

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page