Kapolres dan Forkopimda Menyerahkan Bantuan Sebesar Rp 600.000 Kepada Masyarakat Secara Simbolis

Diperbarui: 29 Jul 2021


Foto : Wan

Pematang Siantar, Analisa Post | Kapolres Pematang Siantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR,S.I.K bersama dengan Forkopimda serahkan Bantuan Sosial Tunai Tahap V Dan VI secara simbolis, bertempat di Balai Bolon lapangan Adam Malik Kel. Proklmasi dan kantor Pos Jl. Sutomo Kota Pematang Siantar, Senin 26 juli 2021 pada pukul 08.30 WIB.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Walikota Pematang Siantar Hj.HEFRIANSYAH SE,MM, Dandim 0207/ Simalungun LETKOL INF RICKY SAUHOKA SIP, Kejari Pematang Siantar FERJINASYAH SESUNAN SH MH Dandenpom Pematang Siantar MAYOR CPM BISON SIMBOLON dan Personil Polres Pematang Siantar yang melaksanakan pengamanan.


Pembagian Bantuan Sosial tunai ini, di berikan kepada warga masyarakat kota Pematang Siantar yang di bagikan ke beberapa kecamatan dan kelurahan, untuk hari ini yang mendapatkan bantuan Kec. Siantar barat yang dibagikan dengan perkelurahan untuk menghindari kerumunan, sehingga tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah kota Pematang Siantar.

Foto : Wan

Kapolres Pematang Siantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR,S.I.K, menyampaikan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di terima oleh masyarakat sebesar Rp600.000 dan tambahan 1 karung beras dengan Berat 10kg sesuai data yang ada pada pihak penyelenggara yaitu pihak Kantor Pos kota Pematang Siantar.


Kapolres juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat Penerima Bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kota Pematang Siantar.


Masyarakat mengucapkan syukur dan terimakasih, atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Melalui Bantuan Sosial Tunai (BST). Semoga dengan diterimanya bantuan sosial ini, kami masyarakat kota Pematang Siantar dapat meringankan beban keluarga ditengah pandemi Covid-19 saat ini dan kami siap mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kota Pematang Siantar. (wan)

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua