Kapolres ENDE Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Polisi Dan Dinas Terkait



NTT - analisapost.com | vaksinasi covid19 tahap 1 wilayah kabupaten Ende, provinsi Nusa tenggara timur (NTT) telah mencapai target.capaian ini di dapat berdasarkan kerja sama dari berbagai pihak.


Foto : istimewa

Bertempat di lapangan Mapolres Ende telah di laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Ende dan instansi terkait dalam rangka percepatan vaksinasi tahap 1 di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada hari Senin,(17/01/2022).



Upacara pemberian penghargaan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Ende, Albertus Andreana, S.I.K. Yang bertindak selaku inspektur upacara.



Hadir dalam upacara pemberian penghargaan ini Antara lain", kepala dinas kesehatan Dr. Aries Dwi lestari, Sp.PD finansi,paur Dokes polres Ende, Dr. Stevanus Eliem, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran dan personil Polres Ende.


Foto : istimewa

Apapun personil yang mendapatkan penghargaan di antaranya",

- Kapolsek wewaria, Ipda Dance Dima,( sebagai Polsek cakupan vaksinasi covid19 dosis 1 tertinggi ).

- kepala puskesmas (kapus) onekore, Dr. Florentinus ( sebagai puskesmas cakupan vaksin covid19 Dosis 1 tertinggi tingkat kabupaten Ende ).

-Bhabin onekore Bripka Paulus Ragi ( sebagai Bhabin berprestasi dalam membantu puskesmas onekore mencapai cakupan vaksin covid19 Dosis 1 tertinggi dalam wilayah kabupaten Ende ).


-Bhabin desa mautenda, kecamatan wewaria, Bripka Fransiskus sodalege ( sebagai Bhabin berprestasi dalam membantu kecamatan wewaria mencapai vaksin covid19 tertinggi tingkat Polres Ende ).



Kapolres Ende, Albertus dalam amanat inspektur upacara mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil polres Ende serta instansi terkait yang sudah berkerjasama dalam rangka percepatan vaksinasi covid19 di wilayah kabupaten Ende, provinsi Nusa tenggara timur (NTT) sehingga mencapai target dalam percepatan vaksinasi.


Dan Kapolres Ende, Berharap kegiatan ini tidak boleh berhenti di sini karena sesuai dengan instruksi presiden dan Kapolri, berarti perjuangan kita masih panjang.



Mudah- mudahan di bulan Maret, kabupaten Ende bisa mencapai cakupan vaksinasi covid19 100 % memang tidak mudah untuk mencapai itu,tanpa kerja sama dari rekan - rekan semuanya", tuturnya Kapolres Ende.



Untuk saat ini, uraian Kapolres Ende, kita baru mencapai Dosis 1 belum lagi Dosis 2 dan anak - anak serta lansia", saya optimis Rekan -rekan mampu melaksanakan capaian itu", kata Andreana.


Kapolres Ende juga mengucapkan terimakasih kepada dokter karena telah berkoordinasi dengan baik mudah - mudahan kita laksanakan sesuai dengan apa yang telah kita sepakati bersama sehingga target kita bulan Maret 2022, vaksinasi covid19 di kabupaten Ende, provinsi Nusa tenggara timur (NTT) telah mencapai target 100%.

(Wilfridus Lera Nere)

Tag:

5 tampilan0 komentar