top of page

Kapolres Gresik Sambut Kedatangan Mensos

GRESIK - analisapost.com | Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis bersama Forkopimda Gresik menyambut kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini di Balai Purbo, Kabupaten Gresik. Sabtu (22-10-2022).

Menteri Sosial Ibu Tri Rismaharini bersama rombongan disambut hangat oleh Forkopimda Kabupaten Gresik di Balai Purbo bersama para nelayan sekitar.


Dalam kunjungannya, Mensos Risma memberikan bantuan berupa mesin perahu kepada 84 nelayan dan berbincang langsung bersama nelayan.


"Ada permintaan para nelayan bantuan baru dapat mesin perahu, kita bisa menyelesaikan," ucap Tri Rismaharini.


"Tadi sudah saya mau tanya solar karena beli ke luar sulit, saya tanya bapak bupati alhamdulilah sudah merespon SPBN untuk mereka," lanjutnya.


Risma juga menangkap masalah bantuan keuangan nelayan di Gresik. Selanjutnya akan memberikan bantuan keuangan melalui koperasi kelompok nelayan dan berkoordinasi dengan Bupati Gresik.


Usai rombongan Menteri bertolak meninggalkan Gresik, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mendukung penuh program pemerintah.


"Alhamdulilah kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharini di Kabupaten Gresik berjalan aman dan kondusif berkat sinergitas TNI-Polri," ucap AKBP Azis. (Bintang).

Tag:

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page