Kapolres Malang Salurkan Bansos Sembako ke Aremania di Stadion Kanjuruhan


Foto : Humas

Malang, Analisa Post | Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono H.K., S.I.K., M.Si dalam hal menyalurkan Bansos berupa paket Sembako dari pemerintah kepada Suporter Klub Sepakbola Arema FC, Aremania, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat 23 Juli 2021.


Saat tiba di Stadiun Kanjuruhan, Kapolres Malang disambut oleh perwakilan Aremania dengan yel-yel Satu Jiwa. Aremania pun juga memberikan Souvenir berupa Shall Aremania bersama Jersey Arema bertuliskan nama "Bagoes" berada di punggung Jersey tersebut.


"Komandan sudah kami anggap sebagai bagian warga Kehormatan Malang dan warga Kehormatan Arema. Mohon diterima pemberian kami ini Ndan," kata Perwakilan Aremania, yang disambut pekikan "Salam Satu Jiwa" dari Aremania yang ikut menyambut saat itu.


R. Bagoes Wibisono kala memberi sambutannya mengatakan, bahwa paket sembako itu yang dibagikan kepada warga Aremania adalah yang terkena dampak covid19, saat diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Malang ini.

Foto : Humas

"Tak dipungkiri dikala pandemi ini, semua orang pasti terdampak, maka Pemerintah mengerti hal itu dan langsung tanggap dengan segera memberikan/menyalurkan bantuannya. Hal ini pun dibuktikan dengan kehadiran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat," tutur R. Bagoes Wibisono H.K.


Disamping itu, ia berharap, bahwa paket Bansos Sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat saat ini.


"Terkait terdampaknya pandemi covid19 tersebut, sehingga roda perekonomian masyarakat pasti terganggu. Semoga hal ini dapat membantu masyarakat," tukasnya.


Adapun pemberian Bansos paket Sembako yang dibagikan kepada warga itu, yakni berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Telur, Kopi, Mie Instan dan Teh," pungkas Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono H.K., S.I.K., M.Si. (Red /Bertus).

1 tampilan0 komentar