Kapolres Pematang Siantar Mendampingi Kapoldasu di Acara Vaksinasi Masal Guru dan Lansia

Diperbarui: 19 Mei


Foto : Humas

Sumut, Analisa Post | Polres Pematang Siantar Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Khusus Tenaga Pendidik dan lanjut usia (lansia) yang dilaksanakan di Yayasan Perguruan Sultan Agung Jln.Surabaya Kel.Dwikora Kec.Siantar Barat kota Pematang Siantar, Kamis (03/6/2021).


Kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.Bersama dengan Rombongan tiba dengan menggunakan Penerbangan jenis Heli BELL 429,Reg P-3203 disambut oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K ,Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K, Dandim 0207/Simalungun Letkol Roly S, Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga, Danki Brimob Kompi 2 Yon B Satbrimob Polda Sumut AKP Ghafur Hidayat, S.IK dan Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematang Siantar Drs. Daniel Siregar

Foto : Humas

Kapolda Sumut Bersama dengan rombongan bergerak menuju Yayasan Perguruan Sultan Agung Jln.Surabaya Kel.Dwikora Kec.Siantar Barat kota pematang siantar untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal yang sedang berlangsung untuk memastikan berjalan aman, lancar dan kondusif, Kapolda juga memeberikan semangat kepada Masyarakat Yang mengikuti Vaksinasi ”Tidak Sakit Divaksin Kan bu ?? ya pak, suntikan vaksin ini biar imunitas tetap sehat,”dan tolong disampaikan kepada anak cucu dirumah agar selalu pakai masker, rajin cuci tangan ,jangan berkerumun agar kita terhindar dari Covid 19.

Foto : Humas

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M didampingi Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K menyampaikan berkomitmen mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid 19 khususnya di kota Pematang Siantar,dan kepada kadis kesehatan kota Pematang Siantar apabila vaksin habis segera dilaporkan kapada Kapolres supaya kita dorong dari propinsi,untuk itu “Saya Mengucapkan terima kasih atas upaya Forkopimda Kota Pematang Siantar dalam pelaksanaan vaksinasi massal dengan Target 1.000 orang dan juga kepada masyarakat yang mau diberikan vaksin”Semoga Tuhan Melindungi Kita.


Salah Seorang Lansia Eduard Siahaan yang sudah selesai di vaksin Mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada Bapak Kapolda dan rombongan Atas Kunjungannya dalam pelaksanaan vaksinasi massal dapat berjalan aman dan baik sesuai dengan prokes yang di adakan di kota Pematang Siantar dan menyampaikan harapannya dengan adanya vaksinasi massal ini semoga kita semua sehat sehat dan terhindar dari wabah Covid 19.(Red/Edi)

13 tampilan0 komentar