top of page

Kapolresta Mamuju Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

MAMUJU - analisapost.com | pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru 2023 diwilayah kabupaten Mamuju berjalan aman dan kondusif. Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan serta kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga situasi sehingga perayaan nataru tetap aman.

Terima kasih untuk semua pihak sehingga pengamanan natal dan tahun baru 2023 bisa berjalan maksimal. Atas dedikasi seluruh anggota TNI. POLRI., Instansi terkait dan semua pihak yang turut serta dalam pengamanan tahun baru 2023.tutur Kapolresta pada senin (2/1/2023)


Dalam arahanya mengungkapkan bahwa sejak awal dirinya telah menginstruksikan seluruh jajaranya untuk meningkatkan kewaspadaanya terutama memasuki puncak perayaan tahun baru ini.

Sebelum memasuki puncak malam tahun baru memang sudah melakukan apel pengamanan dan alhamdulillah perayaan tahun baru di Kabupaten Mamuju ini berjalan aman dan kondusif tuturnya.


Untuk pengamanan malam tahun baru sendiri, Polresta Mamuju mendirikan pos pelayanan ada 7 titik pos lalu disetiap pos ditugaskan personil gabungan yang terdiri dari TNI POLRI serta Instansi pemerintah. (ancha)

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page