Kapolsek Abiansemal Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Kepada Warga Penyandang Disabilitas

Badung,Analisa Post | team Vaksinasi dari Dines Kesehatan Provinsi bali melaksanakan Vaksinasi kepada penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kecamatan Abiansemal bertempat di SMAN 1 Abiansemal, Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Kamis (2/9) pagi.

Foto : Humas

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dengan menggunakan vaksin jenis sinopharm Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas yang dilaksanakan oleh Team Kesehatan Provinsi bali yang di pimpin oleh I Gusti Rai Mayeni SKM.MPH.


Pelayanan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung yang menyasar warga penyandang Disabilitas.



Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. di dampingi Waka polsek Akp I Ketut Ledang menerangkan dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini Polri selalu memberikan pengamanan secara humanis, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh untuk warga masyarakat penyandang disabilitas supaya tidak terpapar virus Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”jelasnya.(Hms/Ced)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua