Kapolsek Kepohbaru Mengundang Ketua Perguruan Pencak Silat
top of page

Kapolsek Kepohbaru Mengundang Ketua Perguruan Pencak Silat

Diperbarui: 8 Feb 2023

BOJONEGORO - analisapost.com | Menindak lanjuti Instruksi Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto,S.I.K. Dalam hal ini Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji mengundang Ketua dan Anggota Perguruan Pencak Silat yang tergabung dalam Bojonegoro Kampong Pesilat (BKP) Kecamatan Kepohbaru untuk mengikuti kegiatan latihan jurus IPSI bersama dan kerja bakti di Polsek Kepohbaru.Selasa (7/2/23).

Kegiatan ini di lakukan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi guna menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kepohbaru agar tetap kondusif sehingga aktifitas masyarakat tetap lancar sesuai harapan bersama.


Karena Bojonegoro Kampong Pesilat (BKP) merupakan mitra Kamtibmas aparat Kepolisian untuk itu di harapkan supaya Masyarakat yang tergabung dalam Perguruan Pencak Silat bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah masing - masing sehingga Situasi Kamtibmas tetap kondusif.


Untuk itu tujuan dari di bentuknya Bojonegoro Kampong Pesilat (BKP) adalah selain untuk menjaga situasi keamanan dan Ketertiban masyarakat juga untuk menjaga dirinya dan masyarakat lainya supaya kerukunan tetap terjaga dan juga bisa membantu Kepolisian dalam melaksanakan kegiatan keamanan agar dapat memberikan informasi yang berguna bagi Aparat Kepolisian.


Dari pantauan nampak terlihat kompak dari semua anggota Perguruan Pencak Silat yang tergabung dalam Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kecamatan Kepohbaru yang menghadiri undangan dari Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji untuk mengikuti kegiatan latihan jurus IPSI bersama dan kerja bakti di Polsek Kepohbaru.


Setelah melakukan kegiatan latihan jurus IPSI bersama dan kerja bakti para anggota Perguruan Pencak Silat yang tergabung dalam BKP dan anggota Kepolisian Polsek Kepohbaru bersama - sama mengucapkan selamat hari ulang tahun NU yang ke - 100, karena hari ini adalah momen satu abad Nahdatul ulama'.


Harapan kedepannya kegiatan ini untuk terus dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk ajang komunikasi sehingga jika terjadi sesuatu perselisihan antar anggota Perguruan Pencak Silat yang tergabung dalam Bojonegoro Kampong Pesilat (BKP) bisa mudah untuk di selesaikan.(Tom)

48 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page