Kapolsek Kuta Utara Hadiri Pemelaspasan Krematorium Dharma Kerti Dalem Kerobokan

DENPASAR - analisapost.com | Setelah rampung mengerjakan pisik bangunan, hari ini tempat Perabuan Jenazah atau Krematorium Dharma Kerti Dalem Kerobokan bertempat di Setra Ganda Mayu Kerobokan, Jalan Raya Kerobakan, Lingkungan Batu Culung, Kelurahan Kerobokan Kaja dilaksanakan upacara Pemelaspasan. Rabu (4/5) siang.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Kuta Utara, Kapolsek Kuta Utara Ketua PHDI Kab Badung, Ketua MDA Kabupaten Badung, Lurah Kerobokan Kaja, Lurah Kerobokan Kelod, Lurah Kerobokan dan Kelian Adat sedesa Kerobokan.


Selain menghadiri upacara Pemelaspasan Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kaja Bripka Gede Eka Pratama SH memastikan tahapan prosesi Pemelaspasan, Pecaruan dan pembukaan tempat Perabuan atau krematorium berjalan dengan aman dan lancar.


"Kita berikan kelancaran dan keamanan kegiatan ini, mengingat lokasi Perabuan tersebut berada di pinggir jalan raya Kerobokan agar tidak terganggu dengan padatnya arus Lalu Lintas," Ujar Kompol Putu Diah.

Kapolsek juga menjelaskan setiap ada kegiatan di tengah - tengah masyarakat pihaknya pasti hadir melalui Peran para Bhabinkamtibmasnya masing - masing guna menjalin kemitraan dengan masyarakat sehingga Harkamtibmas bisa terjaga dengan baik.


Upacara Pemelaspasan di Puput Ida Pedanda Gria Sanur berjalan lancar dan seluruhnya yang hadir menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19.(Dna)

153 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua