Karateka Lapas Makassar Sumbang Sulsel Raih Medali Perak

JAYAPURA - analisapost.com | Petugas Lapas Kelas I Makassar, Zesar Idrus Santosa yang mewakili Sulsel berhasil menyumbangkan medali perak pada cabang olahraga karate komite -75 Kg PON XX Papua 2021. Selasa (12/10/21)

Pada babak pertama, Zesar berhadapan dengan atlet karate asal Provinsi Riau dan berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 6-1, lanjut pada semi final, zesar kembali bertarung melawan Atlet Provinsi DKI Jakarta dan berhasil unggul dengan skor 1-0, zesar kemudian lolos ke babak Final melawan Atlet dari Provinsi Jawa Timur, akan tetapi zesar belum mampu memenangkan pertarungan pada Final ini, provinsi jawa timur kemudian unggul dengan skor 8-0.


Usai pertandingan berakhir, Zesar mengucapkan terima kasih atas doa dan dukunga dari kepala kantor wilayah Kemenkumham Sulsel dan kepala Lapas Kelas I Makassar beserta jajaran, "terima kasih atas doa dan dukungan bapak kakanwil, pak kalapas dan pak kplp beserta teman-teman di lapas kelas I Makassar, maaf hanya dapat membawa pulang medali perak, sekali lagi terima kasih" ungkap zesar dalam pesan singkatnya. (Red/ Darman effendy)

76 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua