Kebakaran Pom Mini di Sidoarjo, Tim Forensik Temukan Ibu dan Anak Tewas di Kamar Mandi

SIDOARJO - analisapost.com | Peristiwa terbakarnya pom mini yang ada di Dusun Timpian, Ds Wedoro Kec Waru Sidoarjo. Menewaskan dua orang ibu dan anak, saat dilakukan evakuasi posisi Ibu dan Anak yang tewas tersebut meringkuk terpanggang didalam kamar mandi.

Kapolsek Waru, Kompol Bunari saat ditemui dilokasi dilokasi menjelaskan jika kedua mayat ibu dan anak berinisial M (36) dan WW (4) tersebut terjebak didalam kamar mandi.


"Saar ditemukan, Korban diduga sengaja mengurung diri dikamar mandi karena mungkin merasa bahwa disana aman,"ujar Kapolsek Waru, Kamis (16/6).


Lanjut Kompol Bunari, ia mengatakan bahwa kondisi mayat M dan anaknya mengalami luka bakar serius diseluruh tubuhnya. Sedangkan sumahya (40) yang juga suami korban berhasil selamat.


"Kalau suami korban, berhasil mengamankan diri. Karena saat waktu kejadian suami berada didepan rumah, suami yang juga mengalami luka bakar di kedua tangan dan kedua kakinya. Saat ini korban juga sudah kami bawa ke Rumah Sakit,"imbuhnya.

Menurut Bunari, kejadian nahas tersebut dilaporkan warga ke pihak kepolisian sekira pukul 03.40 Wib. Saat meluncur ke lokasi kondisi rumah korban masih terbakar hingga pemadam kebakaran datang.


Hingga berita ini ditulis, kondisi pantauan ditempat kejadian masih dilakukan pendalaman oleh tim labfor Polresta Sidoarjo.(Gaa)

21 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua