Kecelakaan Wahana Bermain Air (Waterpark Kenjeran)

SURABAYA - analisapost.com | Ada 16 korban terjatuh saat bermain seluncuran air di waterpakr kenjeran hari ini Sabtu (07/05/22)

Dari informasi yang di dapat awak media Analisa Post di katakan bahwasannya untuk kejadian terjadi pada pukul 13:30 wib sebagian sambungan perosotan air tersebut tiba-tiba ambrol jatuh ke bawah pada saat banyaknya pengunjung yang bermain diwahana tersebut sehingga sebagian pengunjung berjatuhan dari perosotan yang ambrol dari ketinggian 10 Meter.


Diduga penyebab ambrol sambungan perosotan tersebut dikarenakan lapuk. Akibat kejadian tersebut, penanganan awal dilakukan oleh rekan tim medis dengan melakukan triage pada tiap - tiap korban dan pihak keluarga masing-masing korban sudah mendampingi.


Setelah dilakukan penanganan awal, keseluruhan korban langsung dirujuk ke Rs.Soewandhie dan Rs. Soetomo.

Akibat kecelakaan wahana bermain air, lokasi kejadian kecelakaan saat ini diberi garis polisi dan dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Saat ini untuk wahana air Kenpark sudah dikakukan penyeterilan dari pengunjung dan sementara ditutup untuk keperluan olah TKP dari Pihak Kepolisian.


Untuk total keseluruhan korban berjumlah 16 orang dengan rincian : 8 korban dirujuk ke RSUD Dr. Soewandhie, 8 korban dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo.(Che/Dna)


875 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua