Kedua Atlet Seagames Mendapatkan Perhatian PEMDA Pohuwato

POHUWATO - analisapost.com | Bupati Pohuwato memberikan Sejumlah penghargaan kepada kedua putra putri terbaik Pohuwato, yang dalam hal ini diwakili oleh bapak sekretaris daerah (iskandar Datau), adapun Tempat digelarnya acara ini berada diruang Pola Kantor Bupati, acara tersebut dihadiri oleh Kadis DISPORA (Dinas Pemuda dan Olahraga), Kepala Desa, Pelatih, Ketua PSTI Pohuwato, Ketua KONI, Senin (/30/05/22).

Bupati Pohuwato memberikan Sejumlah penghargaan kepada kedua putra putri terbaik Pohuwato (Foto: Istimewa)

Dalam ajang even internasional Hanoy Vietnam, Zelky Ladada selaku pemain sepak takraw putra, dan Silvana Lamanda sebagai atlet Taekwondo, telah mengharumkan nama Indonesia.


Sebelumnya, mengenai keberangkatan ke Negara Vietnam tersebut, Kedua Atlet ini tidak diketahui oleh pemerintah daerah kabupaten Pohuwato. akan tetapi, ketika pulang bawa medali, pemerintah sontak sangat memerhatikan atlet-atlet tersebut.

Adapun sejumlah penghargaan yang diberikan PEMDA adalah dengan membangunkan rumah, kemudian bapak Sekretaris Daerah menambahkan "isi rumah, kami akan mengambil andil dalam memfasilitasi". ujarnya.


Disisi lain, kedua Putra Putri tersebut diberikan penghargaan simbolis berupa Uang tunai oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato, dengan Nominal masing-masing 50 juta rupiah.(Hardian)


#seagames #DisporaPohuwato #KONI #PSTIPohuwato


11 tampilan0 komentar