Kegiatan Hari Pertama Muktamar NU Terpantau Ramai Pengunjung



Foto : Istimewa

BANDAR LAMPUNG - analissapost.com | Acara Muktamar Nahdul Ulama NU hari pertama di kawasan Unila Bandar Lampung ke 34 terpantau mulai ramai dipadati pengunjung. Terlihat di dalam terop itu di sediakan khusus peserta dan alim ulama, sedangkan ruang tamu pengunjung di luar terup utama.


Nampak juga para panitia Nahdatul Ulama mulai sibuk menata tepat duduk untuk tamu pengunjung hingga ke halaman parkir.


Kurang lebih 250 anggota Ansor dan Banser di persiapkan dan di dukung oleh anggota gabungan Danramil dan Polresta kota Bandar lampung bertugas menjaga keamanan, penertiban bagi peserta alim ulama dan masyarakat yang berkunjung.


Meskipun sebelumnya pernah di rencanakan acara tersebut dengan batas maksimal 600 orang, namun berhubung acara ini jarang dan baru kali ini di provinsi Lampung jadi pemerintah memiliki kebijakkan tersendiri.

Foto : istimewa

Yang penting bisa bekerjasama saling menjaga demi suksesnya acara muktamar ke 34 di Bandar Lampung. Untuk kegiatan Muktamar berlangsung selama dua hari 22-23 desamber 2021.


Pemerintah kota Bandar lampung meminta agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Mengingat situasi dan keadaan saat ini masih dalam suasana covid 19. Dinas Kesehattan kota Bandar lampung menyampaikan semua yang hadir harus di pastikan sudah melakukan suntik vaksin dengan menunjukkan bukti surat vaksin dan bagi belum memiliki surat vaksin dinas kesehatan akan menindak dengan melakukan vaksin di tempat.


Walikota bunda Eva fans menyambut dengan baik acara muktamar ke 34 di kota Bandar lampung dengan harapan penuh rasa aman nyaman dan tentram. "semoga membawa hikmah dan berkah bagi seluruh rakyat provinsi Lampung," ujarnya.(Ilham)

210 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua