Kegiatan TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Di Surakarta


Foto : Humas

Surakarta, Analisa Post | Bertempat di Desa Songgolan dan Bendosari Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta, Rabu (23/06/2021)


Ketua Tim B Wasev Itdam IV/Diponegoro Kolonel CPM Bambang bersama rombongan Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra ST. MIP. TTK,Letkol Inf Sutrisno dengan didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS bersama-sama meninjau lokasi sasaran fisik TMMD.


Tim Wasev secara langsung mengecek pembangunan talud,pembuatan gazebo, dan juga pavingisasi jalan mulai dari titik nol dan menyusuri pencapaian hasil sasaran yang telah dicapai. Di lokasi sasaran, mereka juga melihat langsung kebersamaan antara anggota TNI dan warga masyarakat setempat.


Dalam kunjungan tersebut, selain mengecek Pos Kotis dan hasil yang dicapai selama pelaksanaan TMMD, Ketua Tim Kolonel CPM Bambang bersama Dansatgas berkesempatan memberikan bingkisan kepada warga masyarakat kurang mampu di lokasi TMMD.


"Kami berharap bingkisan ini dapat membantu warga masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi TMMD, apalagi ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini."pungkas Kolonel CPM Bambang. (Agus/Nn )

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua