top of page

Kegiatan Vaksinasi Massal Dan Rangkaian Kegiatan Sosialisasi Gerakan Cinta Rupiah

NTT - analisapost com | Dalam memperingati hari lahir Pancasila pada tanggal, 01 Juni 2022 di lapangan Perse Ende. Kesbangpol provinsi Nusa Tenggara Timur melakukan Gelar persiapan beberapa rangkaian kegiatan seperti mengajak warga masyarakat kabupaten Ende untuk melakukan vaksinasi Massal Dan juga rangkaian kegiatan sosialisasi gerakan cinta Rupiah. pada hari Jumat, ( 20/05/22) sampai hari ini Sabtu, (21/05/22) mulai pukul 08.00 WITA.

Setelah di temui awak media, Kepala Badan kesatuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol prov NTT) Ir Yohanes Oktavianus, MM yang melalui Kabin Ideologi Pancasila Wawasan kebangsaan Dan bela Negara, oleh Medi Pello, S.Sos menyampaikan " Ia sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Ende, pihak TNI-POLRI, Bank NTT dan juga para Nakes"pungkasnya.


Medi Pello, S.Sos juga menambah, Bahwa Dalam kegiatan vaksinasi massal dan Rangkaian kegiatan Sosialisasi Gerakan Cinta Rupiah Akan berlangsung Dua hari Di lapangan LED Cafe di jln Gatot Subroto Ende / km 3.

"Medi Pello menyampaikan , acara ini merupakan Rangkaian kegiatan dari keseluruhan Rangkaian kegiatan perayaan peringatan hari lahir Pancasila tingkat nasional pada 01 Juni 2022 di kabupaten Ende provinsi Nusa tenggara timur " tuturnya.


"Ia berharap bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Ende, dan kegiatan vaksinasi massal bertujuan untuk meningkatkan target Vaksinasi secara nasional khususnya di kabupaten Ende provinsi Nusa tenggara timur guna menjaga kesehatan masyarakat. (Wilfridus Lera Nere)

267 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page