top of page

Kejadian kebakaran, Bupati Ende Turun Langsung Untuk Meninjau Lokasi Kebakaran.



Foto : Humas

NTT - www.analisapost.com | Bupati kabupaten Ende Drs. H. Djafar H Achmad meninjau lokasi kebakaran di jalan perwira, lingkungan onewitu, Kecamatan Ende Utara, Kelurahan Kotaratu pada hari Sabtu,(04/12/2021).


Setelah menerima laporan musibah kebakaran tersebut. Bupati Ende Djafar langsung turun ke lokasi kebakaran mengunjungi rumah yang terkena dampak.


Salah satu pemilik rumah menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 23-12 WITA yang melundeskan empat buah rumah, satu kios dan satu unit sepeda motor.


Foto : Humas

Penyebab kebakaran yang berdasarkan keterangan di sebabkan oleh arus pendek listrik karena instalasi listrik yang tidak sesuai standar.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,hanya seluruh barang- barang dalam rumah ludes terbakar 4 buah rumah warga, satu kios hanya tersisa kayu rata dengan tanah dan satu unit sepeda motor hanya menyisahkan kerangka.


Dalam hal ini Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Ende kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang di salurkan langsung oleh Kepala Dinas berupa sembako, pakaian, makanan siap saji dan peralatan rumah tangga lainnya.


Sedang dari dinas BPBD menyiapkan tenda darurat untuk para korban yang rumahnya kebakaran.



Foto : Humas

Bapak Bupati Ende Djafar menuturkan ke awak media Analisa Post, bantuan kali ini untuk korban kebakaran berupa pakian sekolah makanan siap saji, kasur, tikar, donasi uang dari Bapak Bupati Ende Djafar sendiri. Selain itu ada peralatan rumah tangga lainnya.


Dan akan menyusul bantuan pembangunan rumah dalam hal ini bantuan berupa, seng kayu yang ada di Pemerintahan Daerah dan akan di kerjakan oleh pihak petugas Satpol PP dalam beberapa hari kedepan.jelasnya Bupati Ende Djafar .

Pungkasnya.(jemsnere)

Tag:

1.993 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua