Kembali 18 Warga Kecamatan Kuta Utara Di Lakukan Isolasi Terpusat


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Tim Satgas Covid 19 bersama TNI-Polri kembali melakukan penjemputan warga yang positif Covid-19 untuk dilakukan Isoter (isolasi terpusat), Selasa (17/8) siang


Satgas Covid -19 bersama TNI-Polri menjemput delapan belas warga Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung yang positif Covid-19 untuk dilakukan Isoter ke beberapa hunian yang sudah di siapkan


Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K. menyebutkan ke delapan belas warga yang di evakuasi untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter) bertujuan agar keluarga maupun tetangga sekitar terhindar dari penularan wabah covid -19 terutama terhadap varian baru Delta.

Foto : Humas

"Upaya yang dilakukan pihaknya bergabung dengan tim Satgas Covid -19 merupakan tindakan pencegahan terhadap warga yang belum terkonfirmasi Wabah Covid -19 sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor. 15 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur nomer 13 tahun 2021 tanggal 09 juli 2021. tentang PPKM LEVEL 4," Terang AKP Diah.


Adapun warga yang melaksanakan Isoter berasal dari : Kelurahan Kerobokan Kelod 1 orang, Desa Tibubeneng 3 orang , Desa Dalung 11 orang dan Kerobokan Kaja 3 orang selanjutnya yang bersangkutan melaksanakan Isoter tersebar di beberapa tempat hunian yakni Hotel Made Bali, Hotel Bakung sari, RS Mangusada, RS Ari Santi, Hotel Made Bali, RSUP Sanglah, dan RS Bali Mad.(Dna)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua