Ketua Bhayangkari Cabang Badung Kunjungi Penyandang Disabilitas


Foto : Humas

Polres Badung, Analisa Post | Belaian tangan kasih Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes saat mengunjungi penyandang disabilitas, I Putu Krisna Ari Pratama (16) yang mengalami Crebral Palcy sejak lahir di Banjar Latusari, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung sangat melindungi dan menyejukkan hati semua orang. Senin (16/8) siang pukul 11.20 WITA.


"Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Badung, dalam meringankan beban ekonomi rakyat akibat terdampak Covid-19," Tuturnya saat memberikan sembako gratis kepada Putu Krisna.


Ia mengatakan tali kasih ini, dalam rangka menyambut hari jadi Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 tahun 2021 (19 Oktober 2021).

Foto : Humas

Di sela-sela memberikan paket sembako, dirinya berdoa, semoga Putu Krisna segera diberikan kesembuhan, sehingga bisa bergabung dengan rekan-rekan seusianya. Selain itu Ia juga berpesan, agar masyarakat sekitarnya saling membantu dan saling mengingatkan, kalau protokol kesehatan (Prokes) sangat penting  dalam melindungi diri dari Covid-19.


"Kita semua tahu virus ini tidak mungkin hilang, oleh karenanya kita harus patuh terhadap kebijakan pemerintah menaati Prokes, sehingga bisa sehat berdampingan dengan Covid-19," Ujarnya.


Terkait Isolasi Mandiri (Isoman) menuju Isolasi Terpusat (Isoter), Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah, guna menekan penyebaran Covid-19 yang lebih luas.


Sumber: Polres Bali

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua