top of page

Ketua DPR Pohuwato Beri Apresiasi Terhadap Pertunjukkan Seni Tari Dari Universitas Negeri Gorontalo

POHUWATO - analisapost.com | Ketua DPR Pohuwato, Nasir Giasi memberikan apresiasi terhadap pertunjukan seni tari pada saat pembukaan kegiatan mahasiswa dari Universitas Gorontalo yang KKN di Desa Pohuwato Timur, Minggu (06/11/2022).

Lebih jelasnya, menurut Nasir Giasi, Identitas Desa Pohuwato Timur khususnya dalam budaya-budaya kesenian, telah lama menghilang sejak akhir-akhir ini.

"Olehnya, sebagai bagian dari Pemerintah Daerah, saya memberikan ucapan terima kasih kepada anak-anak KKN yang telah merintis kembali budaya tarian di Desa Pohuwato Timur," ucapnya.


Terkait Gebyar SMS ke-II yang akan digelar pada hari jumat minggu ini, Nasir Giasi menyampaikan bahwa dari pihak DPRD dan Pemerintah Daerah telah bekerjasama untuk berupaya memberikan bantuan kepada nelayan yang terkena dampak inflasi dari kenaikan harga BBM.


"Walaupun kami mengalami dalam keterbatasan anggaran, dari 275 orang yang tersebar di Kecamatan ada 95 orang dari wilayah Desa Pohuwato Timur," jelasnya.


Oleh hal itu, Nasir Giasi berharap kepada seluruh masyarakat Desa Pohuwato Timur agar dapat mendukung serta menyemarakan setiap program dan kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Daerah dan juga Desa.(Zebal)

48 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page