top of page

Ketua DPR Provinsi Sulawesi Barat Hadiri Pelaksanaan Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Tommo

MAMUJU - analisapost.com | Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tommo Masa bakti 2022-2027 di rangkaikan dengan acara Reses Tahap 1 Tahun 2023 di Aula Kantor Camat Tommo pada Senin 23/01/2023. Acara Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua DPR Provinsi Sulbar Ibu Hj Sitti Suraedah Suhardi SH.M.Si.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tommo Masa bakti 2022-2027 (Foto: Ancha)

Diawali dengan tarian penyambutan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, nyanyian Mars Karang Taruna serta Sambutan Sambutan.


Turut hadir Wakil Ketua DPR kabupaten Mamuju Syamsuddin Hatta SE, Penasehat Karang Taruna Kabupaten Sulfikar Suardi S.Ip. Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Khairil Amiri SH. Ketua Karang Taruna Kecamatan Iqbal ST.S.Ip beserta para kepala desa se kecamatan Tommo dan anggota Karang Taruna kecamatan Tommo


Ketua Karang Taruna kecamatan Tommo Iqbal ST.S Ip usai dilantik oleh Camat Tommo Robert Budiman dalam sambutanya menyatakan bahwa Karang Taruna adalah wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

Pemberian cindera mata usai kegiatan (Foto: Ancha)

"Kami bersama pemerintah dan masyarakat akan menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif rehabilitatif maupun pengembangan generasi muda di Kecamatan Tommo, mengingat bahwa di kecamatan Tommo ini mempunyai potensi yang sangat besar, sumber daya alam dan sumber daya manusianya yang memang perlu untuk di kembangkan,"ungkapnya.


Ketua DPRD provinsi Sulbar Hj Sitti Suraedah Suhardi dalam arahanya menyatakan bahwa "Dengan adanya Karang Taruna diharapkan agar menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di kecamatan Tommo. Untuk itu kami berharap agar Karang Taruna bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mengawal visi misi bupati dalam menjalankan roda pemerintahan," tuturnya.


Sementara itu Wakil Ketua DPR Kabupaten Mamuju, Syamsuddin Hatta.SE mengatakan, "Kami sangat mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu berkolaborasi dalam hal pembangunan terutama kepada Pemuda Karang Taruna yang dibentuk sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat," ungkapnya. (Hamzah Ancha)

75 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page