Ketua Karang Taruna Kecamatan Tommo Gelar Road show Foor Cup 1
top of page

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tommo Gelar Road show Foor Cup 1

MAMUJU - analisapost.com | Dalam rangka pelaksanaan Turnamen se Kecamatan Tommo, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tommo Muh.Iqbal S.ip. bersama Ketua panitia pelaksana menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan olahraga yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Bertempat di Aula Kantor Desa Rantemario pada Rabu (19/01/23).

Ketua Karang Taruna M.Ikbal.S.Ip dalam hal ini membahas mengenai mekanisme turnamen yang akan di selenggarakan baik dari segi pemain dan penonton sekaligus koordinasi tentang tempat pelaksanaan ternamen Foor Cup 1 Karang Taruna 2023.


Hadir dalam acara pertemuan tersebut Kades Rantemario Syahrir S.Ip. Sekdes Rantemario I Made Sandia Ketua Panitia penyelengggara, Ramadhan A. Ketua Karang Taruna Desa Rantemario Hamzah. para Kadus Bendahara Karang Taruna Patmawati dan para pemuda pemudi Desa Rantemario.


Ketua Karang Taruna Iqbal S.Ip.menyatakan bahwa, "Tujuan Road Show Foor Cup 1 ini adalah untuk mencari talenta mudah dan berbakat agar bisa mewakili daerahnya masing masing baik tingkat Kecamatan, provinsi maupun nasional, jadi bukan karena pialanya tapi bagaimana menjadi pemain yang betul - betul menjadi pemain profesional insya allah akan ada tim yang turun langsung melihat kegiatan yang diperlombakan," tuturnya.


Untuk diketahui agenda kegiatan pelaksanaanya ada 3 tempat yaitu Desa Campaloga, Desa Rantemario dan Desa Tamejarra karena ada beberapa item yang akan di perlombakan yakni sepak bola takraw, bola mini catur, bola volley dan khusus untuk lomba nyanyi solo ada tim musik nasional yang akan mendampingi langsung saat lomba dilaksanakan," ungkapnya.


Tentunya untuk mengevisiensi waktu maka harus pakai 3 tempat terlebih kegiatan ini adalah kegiatan Karang Taruna kecamatan yang memang akan menjadikan kegiatan ini kegiatan tahunan dengan memperebutkan piala bergilir.


Lanjut disampaikan yang di gagas oleh Karang taruna, Kades Rantemario Syahrir S.Ip dalam sambutanya menyatakan, "Apabila nantinya kegiatan ini betul dilaksanakan, maka kami berharap agar tetap menjaga sportifitas antar pemain, terutama sepak bola yang cenderung mengarah pada permainan keras dan kasar, oleh karena itu panitia dan seluruh perangkat pertandingan agar bisa melaksanakan semua aturan yang ada, terutama koordinasi dengan pihak keamanan supaya bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.


Hasil dari acara Road Show tersebut Kepala Desa Rantemario dan Ketua Karang Taruna menyepakati hasil kegiatan yang tentunya perluh untuk di apresiasi mengingat Kegiatan Kepemudaan ini memang menjadi perhatian bersama. (Hamzah Ancha)

76 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page