Ketua Komandan Penggalangan Dana Untuk Membantu Keluarga Anggota Sakit

Medan, Analisa Post | Peduli sesama, ketua Komunitas Entertaiment Artis Kota Medan (Komandan), Rahmat bersama anggotanya melaksanakan penggalangan dana untuk membantu keluarga anggotanya yang sakit.

Foto : Dokpri

Sebelumnya telah diberitakan, Muhammad Zaki (10) sakit diduga matanya tertusuk pensil membutuhkan bantuan untuk berobat. Selain Zaki, bantuan ini juga akan diberikan pada dua keluarga miskin yang sedang terbaring di RSU. Pringadi Medan.


Pantauan media ini di lapangan Ketua Komandan, Rahmat beserta anggota tampak begitu semangat menggalang dana membantu sesama, bertempat di Jalan Letda Sujono, depan Cefe Royal Kopi, Sabtu (02/10/21).


Ketua Komandan, Rahmat mengucapkan banyak terimakasih kepada dermawan yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya.


“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Kedepannya ini juga termasuk dalam program visi dan misi Komandan. Disamping mengibur, saling kompak kerja, dan dapat membantu meringankan beban sesama,” ucap Rahmat.


Saat di temui awak media Darah Juang Online Rahmat mengatakan “Dengan acara ini nantinya akan didapat hasilnya walaupun tidak begitu banyak, namun rasa terpanggil perasaan bersama niat dan nawaitu untuk bisa merasakan sesama sebagai manusia untuk saling bantu.” Terangnya.


Selain itu, Rahmat juga merasa puas dengan hasil yang dicapai kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada sahabat, kawan-kawan, dan Bapak Ibu telah memenui undangan kami. Telah berkontribusi mendukung ikut berkolaborasi dalam acara ini,” pungkasnya. (Wan)

130 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua