top of page

Ketua pimpinan Pondok Pesantren Alhairat Bertemu Wakil Bupati Pohuwato



Foto : Humas

GORONTALO - analisapost.com | Ketua pimpinan Pondok Pesantren Alhairat Palu Habib Alwi bin Segaf Al Jufri bersama habib Ja'far Al Habsyi melakukan kunjungan.


Dengan tujuan dimana intinya bagaimna kedepan majunya alhairat di Pohuwato, Perrtemuan dilakukan diruangan wakil Bupati Selasa (06.12.2021).


Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa Sekretaris Daerah Iskandar Datau Dimana tujuan kunjungan bersama rombongan tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga membicarakan Alhairat Palu.



Foto : Humas

Tidak hanya itu, kata Suharsi, tahun ini pemerintah telah memberikan dana hibah sebesar Rp 395 juta kepada pondok Pesantren Alkhairat yang tersebar di seluruh Kabupaten Pohuwato.


Menurutnya, pemberian dana hibah tersebut bentuk nyata kepedulian pemerintah terhadap pendidikan di pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pohuwato.


“Pondok pesantren Al-Khairaat patut kita perhatikan juga, karena masyarakat kita banyak menuntut ilmu di pondok pesantren itu,” ujarnya


Untuk itu, dalam kunjungan pimpinan pusat Alkhairat, Pihaknya akan perkuat kemitraan bagaimana pemerintah daerah terus memberikan perhatian pada Pondok Pesantren Al-Khairaat.


“Alhamdulillah, kami pemerintah daerah hari ini kedatangan tamu kehormatan dari pengurus pusat Pondok Pesantren Alkhairat Palu, kunjungan ini dilakukan agar silaturahmi antara pemerintah daerah Pohuwato dan pondok pesantren bisa terjalin dengan baik,” ujarnya


"Pondok pesantren patut kita perhatikan juga, karena masyarakat kita banyak menuntut ilmu di situ,”(Zebal)

78 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page