top of page

Kodam IX/Udayana Berkolaborasi Dengan Penyanyi Lokal Ciptakan Lagu Tentang TNI

DENPASAR - analisapost.com | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE., M.M., menerima kunjungan dari Management Penyanyi Lokal Bali yakni Tim Jegeg Bulan Production dan Tim Lanang Botax Production di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, pada Rabu (15/2/2023).

Management Penyanyi Lokal Bali saat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana (Foto: Ist)

Pada kesempatan tersebut, pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam beserta staf menerima audiensi ditengah kesibukan yang padat. Pihaknya menyampaikan tujuannya beraudiensi yaitu untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan lagu yang telah diciptakan tentang TNI.


Disampaikan pula bahwa akan direncanakan pembuatan video klip lagu yang bekerja sama dengan Kodam IX/Udayana. Jegeg Bulan akan merilis lagu tentang kisah romantisme kehidupan Prajurit dengan keluarganya, sedangkan Mr. Botax merilis lagu penyemangat untuk TNI yang berkaitan dengan Kemanunggalan TNI-Rakyat.


Tentunya kedua lagu yang masing-masing akan dibawakan oleh pemilik nama asli Ari Bulan Tribuana Prameswari dan Gede Lanang Darma Wiweka ini akan dikemas dengan video klip yang menarik dan realistis sesuai dengan kehidupan para Prajurit TNI.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, serta memberikan apresiasi yang tinggi dan dukungan kepada Tim Jegeg Bulan Production dan Tim Lanang Botax Production agar kegiatan yang direncakannya dapat terlaksana dengan sukses.


"Kodam IX/Udayana siap mendukung dalam proses pembuatan video klip dan mensosialisasikan lagu tersebut. Hal ini sangatlah kami apresiasi, karena adanya keinginan dari masyarakat yang bergerak sebagai musisi dan sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada TNI," ungkap Pangdam.


Lebih lanjut Pangdam berharap melalui lagu ini nanti akan menjadi salah satu sarana untuk lebih mendekatkan TNI dengan rakyat. Kolaborasi ini juga akan membantu program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

"Selain itu, melalui lagu ini masyarakat juga akan lebih mengetahui apa yang telah dilakukan oleh TNI untuk rakyat, tugasnya seperti apa dan kehidupannya bagaimana. Nanti semuanya harus terlihat dalam video klip secara realitas yang ada di lapangan," pungkas Pangdam.


Guna mensukseskan kegiatan tersebut, Pangdam juga telah memberikan arahan kepada staf terkait agar dapat membantu dalam pelaksanaan kegiatan pembuatan video klip lagu tersebut sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang ada, kedua Tim juga dipersilahkan untuk berkoordinasi dengan Staf Kodam IX/Udayana.


Audiensi yang berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri acara foto bersama tersebut dihadiri juga oleh Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Waasintel Kasdam IX/Udayana. (Udy/Red)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

留言


bottom of page