Kodim 1616/Gianyar dan Tim Mobile Dinkes Kabupaten Gianyar Kembali Gelar Gerai Vaksinasi Booster

Diperbarui: 9 Apr

GIANYAR - analisapost.com | Kodim 1616/Gianyar dan Tim Mobile Dinkes Kabupaten Gianyar kembali menggelar Gerai Vaksinasi Booster yang kali ini dilaksanakan di Banjar Batuaji, Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, pada Kamis (7/4/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin oleh dr. Dewa Ngakan Putrayasa, serta dipantau langsung oleh Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar (Foto: istimewa)

Kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin oleh dr. Dewa Ngakan Putrayasa, serta dipantau langsung oleh Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar, Muspika Sukawati beserta Prebekel Desa Batubulan Kangin.


Dalam keterangannya, Pgs. Pasiops Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf Gde Astawa atas seizin Dandim 1616/Gianyar menuturkan bahwa digelarnya vaksinasi Covid-19 ini guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi nasional.


"Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin baik tahap I, Tahap II dan III (Boster) selanjutnya akan diperiksa tim medis, apabila memenuhi persyaratan maka akan langsung diberikan vaksin oleh tenaga medis Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar," jelasnya.


Pihaknya menambahkan, Jenis vaksin yang digunakan yaitu vaksin jenis Astra Zeneca dengan jumlah yang tervaksin sebanyak 335 orang terdiri dari masyarakat umum sebanyak 283 orang dan Lansia 52 sebanyak orang. (Ar)

120 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua