top of page

Komnas PA Surabaya Bersama TK Panca Bakti Ajak Ortu Tingkatkan Imunitas Anak Dengan Minuman Herbal

SURABAYA - analisapost.com | Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengendalikan penyebaran virus yang semakin masif. Cara hihup sehat, sering cuci tangan merupakan cara yang cukup efektif. Demi menjaga hal itu, selain mengikuti protokol kesehatan, pemberian vitamin dan peningkatan imun melalui minuman herbal untuk anak paud juga sangat penting seperti yang dilakukan oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Surabaya bersama Kepala Sekolah TK Panca Bakti. Selasa (24/05/22)

Ketua Komnas Perlindungan Anak Surabaya bersama Kepala Sekolah TK Panca Bakti.(Foto: Div)

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan Pogot IX no 1 Jl.Pogot IX A no 14A Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya pada hari Senin (23/05/22) ini di sambut antusias oleh para orang tua murid.


Ketua Komnas Perlindungan Anak Surabaya, Syaiful Bachri menyatakan, memberikan edukasi untuk orang tua dan guru dalam pemberian vitamin dengan minuman herbal dipilih untuk meningkatkan imun tubuh agar orang tua tau pola asuh anak yang benar.


"Untuk mendidik anak hebat itu adalah dari orang tua yang hebat. Bagaimana orang tua bisa tau cara pengasuhan anak, cara mendampingi anak-anak termasuk cara mengelola anak itu sendiri. Sehingga diharapkan kepada orang tua trisula pendidikan baik itu dari orang tua, anak maupun guru, bisa seiring sejalan." ujar Syaiful


"Bekerjasama dengan JDB (Jamu Delecius Power) minuman herbal yang mengandung Curcuma atau temulawak, berguna untuk membantu proses metabolisme dan fisikologi organ manusia. Sehingga sangat membantu sebagai pemberian vitamin dan memperkuat imun tubuh sebagai bentuk pencegahan dengan adanya hantaman hepatitis akut misterius."jelasnya kepada awak media Analisa Post

Disisi lain Catur Palupi,Spd, Kepala sekolah TK Panca Bakti merasa senang dan mengapresiasi dengan adanya sosialisasi kepada orang tua, membantu memperbaiki pola asuh anak untuk menjadikan anak-anak yang sehat dan cerdas.


"Selain mengedukasi untuk meningkatkan imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dengan kaya vitamin, mineral, dari Komnas Anak Surabaya juga memberikan edukasi bagaimana cara mengasuh anak yang benar. Dengan mengetahui karakter anak-anak dan bisa mengatur pola belajarnya, terutama yang ingin lanjut sekolah dari TK ke jenjang SD, sehingga orang tua tau apa yang harus dilakukan."jelas Catur kepala sekolah yang sederhana ini kepada awak media.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Komnas Anak Surabaya yang telah bekerjasama dengan kami, tentunya sangat membantu." Terangnya mengakhiri perbincangannya


Pentingnya memperkenalkan kepada masyarakat sebuah minuman sehat selain tujuannya berkolaborasi antara Komnas Perlindungan Anak Surabaya dengan TK Panca Bakti dan UMKM Jamu, tentu menimbulkan dampak positif bagi masyarakat umum. Karena bermanfaat terhadap kehidupan.(Dna/Che)


#KomnasPerlindunganAnakSurabaya #TKPancaBakti #JamuDeleciusPower #Anaksehat #AnakCerdas #AnakHebat #SurabayaHebat

1.776 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page