Kompak Masyarakat Santuni Anak Yatim di Opening Haflah Ke-118 Yayasan Minhadul Athfal

BANGKALAN - analisapost.com | Yayasan Minhadul Athfal ini merupakan Madrasah yang berumur lebih satu abad maka dari itu di haflah yang ke 118 masyarakat di sekitar yayasanpun sangat antusias mensukseskannya dengan cara menyantuni anak Yatim harapan dari Masyarakat lewat santunan ini semoga berkah dan terhindar dari segala musibah terutama Covid tahun ini mudah mudahan segera berakhir Selasa (22/03/22)

Adapun dana untuk santunan Anak yatim ini adalah hasil dari sumbangan masyarakat Duwak Rampak Tanah Merah Laok mulai dari pengusaha Pedagang, Petani, buruh. Dll. Karena memang menyantuni anak Yatim pahalanya memang sangat besar, sabda Nabi انا وكافل اليتيم هكذا في الجنة Bahwasanya orang orang yang menyantuni anak yatim posisinya nanti bersamaku di sorga layaknya jari telunjuk dan jari tengah.


Hafidz selaku kepala desa Tanah Merah Laok & Fathurrosi S,E selaku DRPD Kab Bangkalan Fraksi PPP, Sangat Mendukung dan sangat mengapresiasi kepada masyarakat Duwak Rampak yang telah kompak mengumpulkan sedikit demi sedikit dari hartanya demi menyantuni Anak Yatim, harapan dari beliau berdua,

"Semoga kedepan YAYASAN MINHADUL ATHFAL ini tak hanya menyantuni anak yatim yang ada di sekitar yayasan saja namun. Semoga bisa menyantuni anak yatim yang ada di luar desa Tanah Merah Laok." ucapnya


Yayasan Minhadul Athfal ini adalah asuhan dari KH Mustahdi Thosin dan merupakan pengasuh yang ketiga dari yayasan tersebut. Adapun yayasan ini berdomisili di Duwak Rampak Tanah Merah Laok Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. (Ibnu Ts )

355 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua