top of page

Komunitas Pecinta Alam Daya Cakra Pamungkas Melakukan Kegiatan Berbagi Kesesama

BOJONEGORO - analisapost.com | Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan serta berlipat ganda nilai pahalanya semakin istimewa.

Hadirnya kesempatan untuk lebih banyak berbagi ke sesama tentunya di momentum Ramadhan banyak orang yang berlomba - lomba untuk melakukan kegiatan berbagai hal yang positif yaitu berbagi rezeki kesesama. (9/04/2023).


Seperti hari ini Komunitas Pecinta Alam Daya Cakra Pamungkas melakukan kegiatan berbagi kesesama yaitu memberikan paket sembako (zakat) kepada orang - orang yang membutuhkan sudah barang tentu kegiatan ini merupakan visi dari Komunitas Daya Cakra Pamungkas yakni berbagi bersama kaum duafa dan anak yatim piatu.

Perlu diketahui kegiatan berbagi kesesama di momen Ramadhan dari Komunitas Pecinta Alam Daya Cakra Pamungkas ini selain zakat yang dikumpulkan dari anggota juga mendapat bantuan paket sembako dari Bapak Wihadi Wiyanto,SH,MH.Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang bertujuan untuk mensuport kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Pecinta Alam Daya Cakra Pamungkas.


Untuk serah terima bantuan paket sembako dari Bapak Wihadi Wiyanto dilakukan secara simbolis oleh Mas Suprapto diberikan kepada Pembina Komunitas Pecinta Alam Daya Cakra Pamungkas Mas Didik,


Dalam hal ini Mas Prapto sediri selaku Sekertaris DPC Partai Gerindra Bojonegoro berencena akan mengikuti kontestasi Pilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang.


Hadi winarto selaku Ketua Komunitas ketika dikonfirmasi menuturkan "sangat berterimakasih kapada Bapak Wihadi Wiyanto memberi bantuan paket sembako guna mensupport kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Pecinta Alam Daya Cakra Pamungkas untuk berbagi kesesama.


Tentunya saya selaku Ketua Komunitas akan selalu terbuka untuk menerima donatur yang akan mendukung kegiatan sosial yang kita lakukan karena kita sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup sendiri dan pasti akan memerlukan orang lain dan hal hidup yang membanggakan bagi kami adalah bisa memberi manfaat untuk orang lain,seperti bunyi dari sebuah Hadist Rosulullah SAW "Khoirunnas anfa'uhum linnas"(Sebaik - baiknya manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain.(Tom)

63 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commenti


bottom of page