top of page

Konferensi Kepala Dusun Se Kecamatan Kepohbaru

BOJONEGORO - analisapost.com | Konferensi Kepala Dusun (Kadus) se Kecamatan Kepohbaru merupakan kegiatan rutin sebagai wadah komunikasi antar Kepala Dusun yang dipimpin langsung oleh Camat Kepohbaru Agus Purwanto M.S.i yang di laksanakan di aula Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Senin (18/07/2022).

Konferensi Kepala Dusun (Kadus) se Kecamatan Kepohbaru (Foto: Tom)

Agus Purwanto M.S.i adalah camat baru yang menggantikan Dra.Sri Nurma Arifa M.M diagenda konferensi Kepala Dusun se Kecamatan Kepohbaru ini merupakan momen perkenalan diri bahwasanya beliau adalah camat baru.


Dalam hal ini Agus Purwanto M.S.i selaku Camat baru meminta para Kepala Dusun berkoordinasi membantu Kepala Desa untuk segera menyelesaikan terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) agar segera di bayar.


Pajak Bumi dan Bangunan merupakan pungutan yang harus dibayar atas keberadaan Bumi dan Bangunan yang memberikan manfaat dan status sosial ekonomi bagi seseorang atau badan yang hak atasnya atau mendapatkan manfaatnya.


Oleh karena itu pajak Bumi dan Bangunan bersifat material untuk itu besaran tarif ditentukan dari luas dan kondisi tanah atau bangunan yang ada.

Camat juga menegaskan paguyuban Kepala Dusun (Kadus) merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi antar Kepala Dusun yang harus tetap terjaga guna membangun Pemerintahan yang baik dan berwibawa (God Government).


Meskipun perbedaan usia yang tidak sama, ada yang masih sangat muda dan ada yang sudah mendekati purna tugas, para Kadus tetap saling menghargai dan kompak.


Nampak keakraban antar Kasun senior dan junior tetap terjaga saling mengisi kekurangan masing masing,dan saling tukar pengalaman dari yang sudah tua dan yang muda saling melengkapi.(Tom)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com




55 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page