Koramil 01/Jatinegara Kolaborasi Dengan Lurah Cipinang Cempedak Tuntaskan Vaksinasi Warga

JAKARTA TIMUR - analisapost.com | Koramil 01 Jatinegara berkolaborasi dengan Lurah Cipinang Cempedak kembali menggelar serbuan vaksinasi dosis-1 dan 2 selama tiga hari bertempat di halaman kantor Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, Jumat (03/12/21).

Foto : Humas

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi warga Cipinang Cempedak yang belum vaksin dan yang akan vaksin ke 2 hal ini difokuskan sebagai upaya penuntasan pemulihan kesehatan masyarakat.


"Serbuan vaksinasi dilakukan dengan tujuan untuk memperoleh kekebalan tubuh terhadap Covid-19 dan perlu segera diselesaikan kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Cipinang Cempedak, adapun dosis vaksin yang diberikan tahap-1 dan 2 Sinovak, dosis-2 Astra Zeneca dan Frizer, Vaksinasi yang diberikan ke warga sebanyak 2 kali sebagai upaya terbentuknya kekebalan tubuh di lingkungan masyarakat.

Foto : Humas

Percepatan serbuan vaksinasi warga Cipinang Cempedak sesuai dengan arahan Dandim 0505/JT dan Kakesdam Jaya, sampai dengan saat ini pencapaian vaksinasi diwilayah Kelurahan Cipinang cempedak mencapai angka 99% persen.

Danramil 01/Jatinegara optimis target vaksinasi bisa mencapai target maksimal di penghujung tahun ini.


"Harapan Pemerintah daerah dengan percepatan pemulihan kesehatan vaksinasi dosis -1 dan 2 yang di gelar selama tiga hari kedepan TMT 3 sampai dengan 5 Desember 2021 dengan target perhari 150 dosis ini, seluruh warga masyarakat Cipinang Cempedak sudah tervaksin.(Satria)

16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua