Korban Waterpark Kenjeran Masih Dalam Penanganan Pihak Rumah Sakit

SURABAYA - analisapost.com | Masa liburan Idul Fitri belum berakhir. Berbagai tempat wisata dipenuhi pengunjung. Cuma apa jadinya pinginnya bersenang senang dengan keluarga ternyata berakhir tragis.

Suasana RS UD Dr.Soetomo (Foto : Charles)

Seperti yang terlihat diwahana wisata waterpark kenjeran mengalami kecelakaan dimana papan seluncur ambrol. Para pengunjung yang asyik berenang tidak menyangka akan mengalami kejadian tersebut.


Beberapa saksi mata bercerita kalau kolam renang sudah dibuka sejak pagi namun seluncuran baru dapat digunakan siang hari.


Seluncuran itu jatuh ke lantai dengan ketinggian sekitar 10 m. Akibat kecelakaan itu otomatis menimbulkan banyak korban. Sebagian korban ada yang dilarikan ke RSUD Mohamad Soewandhie dan RSUD Dr.Soetomo.


Saat awak media Analisa Post melakukan konfirmasi soal kondisi kedelapan korban yang dirawat karena mengalami luka dikepala, punggung hingga kaki, pihak dari RSUD Dr. Soetomo menyampaikan,"Benar korban waterpark kenjeran sebagian dibawa ke sini. Untuk kondisi yang tahu hanya dokter." Ujarnya.


Walikota Eri Cahyadi menemui para korban dan mengatakan kepada awak media, "Untuk korban yang tiga masih diIGD. Empat sudah dirawat inap. Yang satu persiapan pulang karena hanya luka ringan. Bagi korban dioperasi saya sampaikan ke dokter untuk dilakukan secara maksimal. Soal biaya jangan dipikirkan. Yang penting sembuh secara normal." ucapnya


Hingga berita ini di turunkan, lokasi sudah di tutup. Dalam hal ini pihak menejemen harus bertanggung jawab dan sekarang sedang diperiksa pihak Polres Tanjung Perak. Ini pelajaran bagi pengelolah tempat wisata.(Che)

247 tampilan0 komentar