top of page

Korsel Menang Atas Portugal, Emosi Cristiano Ronaldo Saat Ditarik Keluar

SURABAYA - analisapost.com | Wakil asia di piala dunia 2022 begitu berjaya dengan kemampuan yang luar biasa mampu menaklukkan negara favorit.

Setelah Jepang, Australia sekarang giliran Korsel yang lolos ke fase 16 besar. Dengan tambahan tiga poin tersebut, mengamankan posisi Korea Selatan di peringkat kedua klasemen.


Di sisi lain, Portugal yang lebih dulu memastikan 16 besar Piala Dunia 2022 akhirnya menjadi juara Grup H. Adapun Pertandingan Korea Selatan vs Portugal berlangsung di Education City Stadium pada Jumat (2/12/2022) malam WIB.


Menariknya pada menit ke-65, Fernando Santos selaku pelatih timnas Portugal menarik keluar Cristiano Ronaldo dan memasukkan Andre Silva. Akibatnya Emosi kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sempat meledak saat ditarik keluar pada laga Grup H Piala Dunia 2022 kontra Korea Selatan.


Apapun rumor yang berkembang Timnas Portugal berhak menempati puncak klasemen akhir Grup H Piala Dunia 2022 setelah mengumpulkan enam poin dari tiga laga. SedangkannKorea Selatan juga lolos sebagai runner up Grup H.(Che)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#pialadunia #korsel #portugal



61 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page