Kumham Peduli, Lapas Makassar Beri Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19
top of page

Kumham Peduli, Lapas Makassar Beri Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19


Foto : Darman

Makassar, Analisa Post | Lapas Kelas I Makassar, salurkan Paket Bantuan Sembako kepada masyarakat di Tengah Pandemi. Jumat (23/07/2021)


Bantuan paket sembako, masker dan multivitamin diberikan kepada Panti Asuhan Al Kabiiru, Panti Asuhan Al Abrar, Rumah Tahfidz Qur'an Nurul Jihad, dan pegawai Kemenkumham serta masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 di kota makassar.


Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Kalapas, Hernowo Sugiastanto didampingi Kasubag Umum, Kasi Perawatan, Kasi sarana kerja dan staf lapas Kelas I Makassar. Hernowo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT PAS dan Imigrasi Se-SulSel, guna menindak lanjut Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan Tentang Kegiatan Bakti Sosial Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Corona Virus Desease (Covid-19).


"Sebagai warga negara dan sesama manusia, saya selaku pimpinan beserta jajaran sudah seyogyanya memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19," ujarnya usai memberikan bantuan. Kegiatan penyaluran ini berjalan selama 2 hari, yakni di tanggal 22-23 Juli 2021.


Hernowo berharap, dengan adanya bantuan ini bisa memberikan manfaat khususnya bagi warga yang berada di sekitar Lapas. Ia pun mengajak warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran virus Covid-19. "Saya mengajak khususnya kepada diri sendiri dan umumnya kita semua, agar senantiasa patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19," ucapnya. (Red /Darman)

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page