top of page

Lebih 1000 Pemain Bola Bersama Pocari Sweat Berikan Dukungan Tim Garuda Piala Aff 2022

SIDOARJO - analisapost.com | Pocari Sweat memberikan dukungan penuh kepada tim nasional sepakbola Indonesia di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, bentuk dukungan tersebut salah satunya diwujudkan dengan menginisasi kegiatan support the athlete bertajuk pertandingan futsal persahabatan antara 8 tim fanbase sepakbola, kegiatan ini juga diisi dengan gerakan pengumpulan pesan dukungan dan tanda tangan untuk tim nasional. Puri Indah Sport dipilih menjadi lokasi kegiatan Support the athlete chapter Sidoarjo.

Tim fanbase yang menjadi peserta chapter Sidoarjo sendiri antara lain Bluestroops, Indo Man Utd, MCSCI, Juventus Club Indonesia, Indo Barca, Indo Spurs, Ketupat Futsal Club, dan Tim Futsal SMAN 10 Surabaya. Acara ini dihadiri tidak kurang 60 orang anggota fanbase dari berbagai club.


Selain di Sidoarjo kegiatan ini juga digelar disejumlah kota. Kota tersebut antara lain Batam, Palembang, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Malang dan Mataram. Total club yang ikut meramaikan kurang lebih 100 club dengan lebih dari 1.000 pemain.


Menurut Dwi Agustin, Head of Brand Communication Pocari Sweat, “Pocari Sweat yang dipercaya sebagai Official Supporter AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dan 2024. Kepercayaan ini juga kami lanjutkan dengan memberikan dukungan kepada TIMNAS Indonesia agar mampu menunjukkan performa terbaiknya. Kegiatan Support the Athlete ini merupakan salah satu ekspresi doa dan harapan para pecinta sepak bola Indonesia untuk kemenangan Indonesia.


Menunjang performa olahraga para pemain timnas, Pocari Sweat telah dipercaya menjadi Official Isotonic Drink PSSI, sebagai solusi hidrasi selama berlatih maupun bertanding. Dibalik jadwal latihan yang disiplin dan padat, para pemain TIMNAS juga membutuhkan diet nutrisi yang tepat, salah satunya dari segi kebutuhan cairan. Hal ini dijawab oleh benefit dari Pocari Sweat.


Menurut RR Bamandhita Rahma Setiaji, S.Gz, RD, Expertise dari Pocari Sweat Sport Science, bahwa, “Komposisi Pocari Sweat dibuat berdasarkan penelitian ilmiah, sehingga bisa lebih cepat diserap tubuh, bahkan beberapa jurnal ilmiah olahraga merekomendasikan pola hidrasi yang tepat untuk mencapai performa terbaik. Pola tersebut yaitu cukupkan minum sebelum, saat dan setelah berolahraga. Khusus untuk olahraga heavy sweating seperti sepak bola, futsal, bulu tangkis dan basket, disarankan setidaknya minum tiap 10 menit selama berolahraga. Dengan cara itu, selain performa olahraga optimal, proses recovery juga akan lebih cepat” ujarnya.(Ist)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#timnas #pocarisweet #AFF #TIMNAS #PSSI

123 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page