Lembaga Perlindungan Anak Meringankan Beban Pasien Dengan Berbagi Nasi Sehat

SURABAYA - analisapost.com | Hari ini merupakan moment special bagi umat muslim setelah melakukan puasa selama 30 hari lamanya. Momentum hari raya Idul Fitri, Lembaga Perlindungan Anak berbagi keceriaan kepada anak-anak yang berada di RSUD Dr. Soetomo, diruangan Bona. Senin (02/05/22)

Berbagi keceriaan kepada anak-anak yang berada di RSUD Dr. Soetomo, diruangan Bona. Senin (02/05/22) (Foto: Istimewa)

Melalui Mira dan Slamet Riadi sebagai perwakilan dari Lembaga Perlindungan Anak mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan berbagi keceriaan hari raya bagi mereka yang tidak bisa merayakan bersama keluarga di rumah.


"Tahun ini di momentum Hari Raya Idul Fitri, kami sudah ke ruang Bona membagi-bagikan bantuan dan nasi sehat siap dimakan sekitar 150 bungkus." ujarnya kepada awak media Analisa Post.


"Tujuan dari moment ini adalah mau meringankan beban mereka. Dimana biasanya lebaran itu jarang ada orang yang berjualan. Minimal sarapannya tidak kesulitan di H plus 1 ini." paparnya.

Foto : istimewa

"Selain itu kita mencoba menjadi bagian dari mereka. Dengan merasakan beban yang dipikul, seringkali ketika ada keluarga mengalami sakit keras justru ya terjadi rasa putus asa. Untuk itulah kita hadir untuk memberi support dan membangkitkan semangat mereka yang merasa ditinggalkan."Jelas Slamet


Sebelum menutup perbincangan dengan Analisa Post, Mira berpesan dan memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin berdonasi."Kami terbuka siapapun yang ingin memberikan rejekinya atau ingin berdonasi, silahkan. Untuk lokasi Lembaga Perlindungan Anak di jalan Jetis Kulon 8 Wonokromo Surabaya."imbuhnya

Foto : istimewa

Selain kegiatan ini, LPA juga melakukan pendampingan hingga advokasi bagi anak - anak yang membutuhkan bantuan. "Semoga kegiatan berbagi ini bisa membawa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan bagi semua yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan pahala yang berlipat. Kita tidak bisa bekerja sendiri dibutuhkan uluran tangan dari berbagi pihak untuk berbagi." tutupnya mengakhiri perbincangan.( Che )


524 tampilan0 komentar