Lima Tahanan BNNP Sumatera Utara Melarikan Diri

Diperbarui: 14 Apr


Foto : Humas

Sumut- analisa Post | Berdasarkan informasi yang didapat dari rekan media dilapangan pada hari minggu (16/05/2021) pukul 01.30 Wib, ada Lima tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara, beralamat Jl. Balai Pom Blk. A No.1, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, berhasil melarikan diri dari ruang tahanan, dengan membobol jeruji besi.

Foto : Humas

Tidak begitu lama petugas piket mengetahui ada tahanan yang kabur dengan cepat petugas mendata nama nama tahan yang kabur adalah


(1) Rahmat Hidayatulloh alias Muhammad Isbandi warga Perum Bukit Melati, Jalan Marcopolo, Kota Batam, Provinsi Kepri. (2) Zulkifar warga Dusun Matang Mesjid, Desa Matang Punong, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi NAD, (3) Muhammad Junaidi warga Jalan Baung, Dusun Mesjid, Kelurahan Sei Buah Keras, Kabupaten Batubara, Sumut. (4) Irwanda dan (5) Marzuki Ahmad warga Jalan Irigrasi TGK, Dimane Desa Tufah, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Foto : Humas

Setelah di konfirmasi oleh awak media melalui Whatsapp, Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol drs. Atrial SH Kepala BNNP Sumut mengatakan," memang benar ada lima tahanan narkotika yang kabur dari ruang tahanan kami dengan menjebol jeruji besi dan tahanan lima tersebut lagi dalam pengejaran anggota kita BNNP Sumut." papar kepala BNNP Sumut .(Edi)

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua