Luminor Hotel Mengadakan Fusion Dine Chef Battle, Tanpa Mengurangi Otentik Budaya

SURABAYA - analisapost.com | Dengan melibatkan sejumlah hotel dari Grup Waringin Hospitality, secara tidak langsung para chef akan berkompetisi menyajikan beragam hidangan yang bisa menggungah selera.

Pengunjung restoran dapat menikmati seluruh penyajian makan malam mulai dari appetizer, maincourse, dessert dan pengunjung juga bisa melihat langsung live cooking pada hari Jumat 16 September 2022 di Luminor Hotel Jemursari Jl. Raya Jemursari 206-208 Surabaya jam 18.00-21.00 WIB di Rock n' Sugar Coffee & Bistro cukup dengan harga Rp 109 ribu nett/ pax.


Fusion Dine yang dikemas sedikit berbeda, mencoba berbagai kuliner yang ada di Jawa Timur disajikan secara langsung oleh para executive chef dari Waringin Hospitality seperti Lamien Kuah Kaldu Kokot, Jangkang Goreng Tepung ala Thai, Lontong Balap Shrimp Tempura, Pizza Bumbu Rujak, Crispy Sushi Ayam Laos Kraton, Sego Tempong Spring Rolled, dan masih banyak pilihan menu lainnya. ujar General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Yosi Arivianto di sampaikan saat press confrence pada hari Selasa (13/9/22).


Even ini merupakan even pertama yang diadakan berkolaborasi bersama seluruh chef Waringin Hospitality, kedepannya akan diadakan hal yang serupa namun diarea yang berbeda.


Tujuan diadakan event ini untuk memperkenalkan berbagai jenis masakan dari Jawa Timur yang di olah secara Fusion. (Che/Dna)

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua